Sabtu, 04 Juni 2011

Curahan Hatiku

Aku fikir, menjadikan nya sebuah kenangan itu mudah. tapi, ternyata sama susah nya seperti aku melupakan nya. entah lah, aku bingung. Aku bingung sekarang aku harus bagaimana. Melupakan nya, aku tak sanggup. Menjadikan nya sebuah kenangan pun sulit. terkadang aku berfikir, tak mungkin aku terus seperti ini. mengaggumi orang yang dia sama sekali tidak mengenalku. Menunggu sesuatu yang tak pasti. Terkadang aku lelah seperti ini.  terkadang aku pun jenuh. Tapi, ada sesuatu yang bisa membuatku bertahan sampai sekarang. Yaitu CINTA. Cinta lah yang bisa membuatku bertahan. Begitu besar cinta ku. Begitu besar sayang ku pada nya. mungkin orang orang menganggapku bodoh atau, bahkan gila. Ya jelas saja, aku menyayangi seseorang yang sama sekali belum pernah aku temui. Aku hanya mengenalnya lewat televsi atau pun dunia maya. Tapi, entahlah. Saat pertamakali mendengar nama nya, aku merasa dia itu istimewa. Dan benar saja, ketika aku mendengar suaranya dan melihat nya di tv, aku langsung jatuh hati padanya. DIA BENAR BENAR ISTIMEWA!!! Sekarang ini aku hanya berharap dan berdoa, supaya aku bisa bertemu dengan nya suatu hari nanti. Entah itu kapan. Tapi, aku akan terus menunggu saat itu. semoga cinta ini mampu membuatku bertahan. Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar