Selasa, 21 Juni 2011

Rangkaian bunga indah = Harapan palsu mu

Ku lihat dari kejauhan
Kau membawa serangkai bunga
Bunga yang sangat indah
Bunga yang selalu ingin di rebut oleh siapapun yang melihatnya

Kau mendekat ke arah ku dengan senyum yang mengembang
Perlahan kau semakin dekat dengan ku
Kini hanya sejengkal jarak kau dan aku

Kau berlutut mengangkat rangkaian bunga indah itu
Kau kembali tersenyum kepadaku
Senyum yang sangat menenangkan

Namun, ketika aku akan meraihnya
Senyum itu seketika hilang
berganti dengan raut wajah yang sulit di artikan
kemudian kau hempaskan rangkaian bunga indah itu
dan kau pergi begitu saja
meninggalkan ku di sini, sendiri

aku hanya melihat kepergian mu dengan tatapan nanar
tatapan kecewa
tatapan kemarahan
tatapan kebencian.

Benci??? ya!! Benci.
Aku benci dengan semua ini
Aku benci dengan dirimu
Aku benci dengan senyum mu.
Senyum mu hanya senyum palsu
Bungamu diluarnya sangat indah
Tapi, bunga itu hanyalah harapan palsu yang kau berikan padaku.


Created by:
@ndahindahprtwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar