Jumat, 11 Maret 2011

Akhir Kisah Cinta Sejati

Apa perasaan kalian kalau orang yang kalian sayang tiba tiba pergi dari hidup kalian? Apa yang akan kalian lakukan saat itu? marah, kecewa, atau sedih?
Mungkin itu lah yang sedang ku alami saat ini. orang yang aku sayang pergi. Benar benar pergi dari hidupku. Sedih, kecewa, marah. Itu lah yang aku rasakan. Dia pergi tanpa pamit. Meninggalkan semua kenangan manis. Meninggalkan orang orang yang sayang sama dia. Termasuk aku. Dia pergi saat aku tak ada di sisinya. Menyesal? Sangat menyesal. Rasanya, baru kemarin dia bilang sayang padaku. Baru kemarin dia membelai rambut ku. Baru kemarin dia mencium kening ku. Baru kemarin dia bernyanyi untuk ku. Tapi, ternyata semua itu terakhir kalinya dia lakukan untuk ku. Aku masih tak percaya dia telah pergi. Terlalu cepat untuk ku. Kini, aku hanya bisa terdiam di depan sebuah piano yang pernah menjadi saksi kisah cintaku dengan nya. hanya piano ini. karena piano ini aku mengenalnya. Karena piano ini juga aku  bisa mencintainya.
            Dulu, aku sering bermain piano ini dengan nya. dia lah yang mengajariku bermain piano. Tapi sekarang aku hanya bermain piano ini sendirian. Ya, sendiri. Hmm...  Perlahan lahan ku tekan toots piano satu persatu. Memainkan sebuah lagu. Aku pun mulai bernyanyi..

Sejak ia pergi dari hidupku ku merasa sepi
Dia tinggalkan ku sendiri disini
Tanpa satu yang pasti
Aku tak tau harus bagaimana
Aku merasa tiada berkawan selain dirimu
Selain cintamu
Kirim aku malaikat mu
Biar jadi kawan hidupku
Dan tunjukan jalan yang memang kau pilihkan untuk ku
Kirim aku malaikatmu
Karenaku sepi berada di sini
Dan di dunia ini aku tak mau sendiri
.......

Aku tak sanggup untuk meneruskan lagu itu. semua kenangan bersama nya begitu manis. Begitu indah. Aku sangat kehilangan dia. Dia begitu berarti untuk hidupku. Aku tak pernah membayangkan akan seperti ini. sekarang aku tak tau apakah aku bisa melanjutkan hidup ku sesempurna dulu. Aku juga nggak tau apakah ada seseorang yang mencintaiku seperti dia. Mungkin ada. Tapi aku tak tau apa kah aku bisa mencintai orang itu seperti aku mencintai dia. Kalau aku boleh meminta, aku ingin dia menjemputku sekarang. Aku ingin terus bersama nya. aku tak kuat untuk menerima semua ini. tuhan tolong aku. Kuatkan lah diriku.
            Tapi, aku sadar, hidupku masih panjang. Masih banyak orang yang menyayangiku. Aku pun sadar, kalau aku terus seperti ini dia akan sangat sedih di sana. Aku tak akan melupakan nya. tapi, aku juga tak akan selama nya terpuruk seperti ini. aku akan berusaha untuk tersenyum walau sulit. aku akan berusaha hidup bahagia. Karena kalau aku bahagia, pasti dia juga akan bahagia di sana. Dia juga pernah berpesan padaku, apa pun yang terjadi aku harus bahagia. Mka aku pun harus bahagia.
You always in my heart, dear..
I never forgeting you. Because i’m very love you. I’m happy in here. So, dont afraid dear..
I love you my soulmate...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar