Rabu, 16 Maret 2011

TENTANG AKU

Hai semua...
Namaku indah pratiwi. Aku lahir hampir 17 tahun yang lalu. Tepatnya pada hari rabu tanggal 20 bulan april tahun 1994.
Aku orang yang simple. Paling nggak suka sama hal yang ribet. Kata temen ku aku orang nya cerewet ga mau diem. Tapi, kata keluarga ku aku orang nya pendiem banget. Kaya orang bisu. Haha yah itulah aku. Aku orang yang tertutup. Aku bukan tipe orang yang suka memperlihatkan kesedihan, kekhawatiran atau masalah cintaku pada orang lain. Mungkin temanku di sekolah jarang banget dan mungkin nggak pernah liat aku nangis. Ya itu tadi, karena aku nggak mau nunjukin rasa sedih aku di depan orang lain. Aku nggak mau orang lain khawatir sama aku. Dalam kata lain khawatir yang berlebihan. Karena aku nggak suka.
Mengenai cita cita ku. Sebenernya aku punya banyak cita cita. Yang pertama, aku pengen banget jadi seorang penyanyi. Tapi, bukan hanya penyanyi yang bisa nyanyi. Aku pengen jadi seorang penyanyi yang karyanya ga mudah di lupain orang. Yang kedua, aku pengen jadi penulis seperti andrea hirata dan jk roling. Menurutku mereka orang yang hebat. Karena itu aku ingin menjadi orang yang hebat seperti mereka. Mereka punya imajinasi yang kuat. Dan aku sangat mengagumi mereka.
Aku sangat ingin membanggakan semua orang yang melihatku. Aku bertekat, aku akan menjadi orang yang sukses. Dan aku percaya dengan moto ‘TAK ADA YANG TAK MUNGKIN’. Jika seorang andrea hirata bisa ke paris, kenapa aku enggak? Dan aku harus bisa membuktikan itu semua. HARUS!!!
Oke. Munkin segini aja yang bisa ku tulis. See ya.. bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar