Selasa, 29 Maret 2011

MAAF!!!

Mungkin..
Aku tidaklah sempurna
Tetapi hatiku memilikimu sepanjang umurku
Mungkin..
Aku tak bisa memiliki diri mu
Seumur hidup ku.

Rio.. aku tau kamu sangat menyayangi RISE. aku tau RISE segalanya untuk mu. Aku juga tau kamu nggak mau ngecewain mereka. Dan aku tau nggak ada satu pun RISE yang ingin mengecewakan mu, termasuk aku. Tapi, kini aku sudah buat kamu kecewa rio. aku sudah buat kesalahan terbesar dalam hidup ku. Aku berusaha melupakan mu rio. padahal aku tau, kamu nggak akan melupakan RISE. maaf rio. mungkin kata maaf aja nggak cukup. Tapi, seandainya ada sesuatu yang bisa lebih bagus dari kata maaf, aku akan menggunakan nya rio. mungkin kamu bingung kenapa aku mau melupakan mu. Kamu nggak salah yo. Nggak pernah salah di mata ku. Aku punya alasan tersendiri yang nggak bisa ku tulis di sini.
RIO...
Aku hanya ingin kamu tau, Cuma kamu yang di miliki hatiku. Cuma kamu yang ada di hati ku. Aku tau aku nggak akan bisa lupain kamu. Tapi, aku harus lupain kamu. Mungkin kamu benci sama aku. Aku memang pantas di benci rio. aku udah munafik. Aku nggak apa apa kamu benci karena orang munafik itu pantas untuk di benci.
Maaf RIO...
Aku sayang kamu. Selalu sayang kamu.
Kamu selalu ada di hati ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar