Jumat, 11 Maret 2011

my story

Demi cinta. Itulah judul lagu yang pertama kali  ku dengar waktu dia menyanyi. Sebenarnya, sudah lama aku tau nama nya. tapi, aku belum pernahmelihatnya atau pun mendengar suaranya. Aku pun sangat penasaran. Aku pun bertekat, hari ini aku harus bisa liat dia. Aku pun tidak pernah mengganti chanel tv demi mengetahui anak yang bernama RIO. acara IDOLA CILIK pun di mulai. Satu persatu peserta ‘unjuk gigi’. Dan giliran RIO yang di panggil. Aku senang. Akhirnya orang yang ku tunggu muncul juga. Ternyata benar apa kata kak okki. Suara nya sangat lah merdu. Sejak saat itu, aku  menganggumi suaranya. Waktu pun terus berlalu. Kini aku bukan hanya mengaggumi suaranya, tapi aku pun mengaggumi dirinya. Terihat dari senyumnya, dia adalah seorang yang ramah. Aku pun berusaha mencari informasi tentangnya. Tentang tanggal lahirnya, hobi, makanan kesukaan nya, nama panjang nya, apa yang dia suka dan juga nama fans nya. semakin lama rasa kagum itu pun berubah menjadi rasa sayang. Semakin dalam aku mengenal dirinya, semakin dalam juga rasa sayang itu. memang aku belum pernah sekali pun bertemu dengan nya. tapi, entah mengapa setelah aku mengenalnya, hidup ku menjadi lebih bewarna. Hari ku menjadi indah. Yaah mungkin berlebihan. Tapi, memang itu yang aku alami.
Setelah IDOLA CILIK 3 selesai, aku baru menyesal. Menyesal karena aku tidak mengenalnya lebih awal. Karena aku belum sempat melihatnya secara langsung. Kalau pun ada jumpa fans, aku tak pernah datang karena tempat atau waktu yang tak memungkinkan. Tapi, aku dapet kabar kalau ada M&G di kota ku, tangerang. Aku pun sudah berniat akan ikut. Aku mengumpulkan uang jajan ku. Berminggu minggu ku kumpulkan uang jajan ku dan sekarang uang itu sudah cukup untuk M&G. Aku pun brencana untuk membayarnya hari ini. aku pun menitipkan nya pada ibu ku. Ibu ku smpat bertanya untuk apa. Aku hanya menjawab untuk M&G. Ibu ku mungkin tidak mengerti, tapi dia mau untuk mengirimkan. Saat pulang sekolah, ibu ku pun berbicara pada ku kalau uang nya belum di kirim kan. Aku sangat kecewa saat itu. tapi, karena ibu ku bilang kalau dia lupa karena pada saat itu dia di fonis oleh dokter terkena tumor. Aku sangat terkejut. Mungkin karena tidak enak pada ku, uang nya pun di titipkan ke kakak ku untuk di kirim lewat rekening. Kakak ku pun ikut menanyakan untuk apa uang itu. lalu ku jawab untuk M&G. “M&G? Buat rio ya?” begitulah dia bertanya. Aku pun mengangguk. Saat itu juga kakak ku dan ibu ku langsung menentang nya. aku nggak boleh ikut m&g tersebut. Aku marah, kecewa, benci, sedih. Pokoknya campur aduk. Aku sudah mengumpulkan uang itu hampir 3 bulan dari uang jajan ku. Tapi kenapa mereka dengan seenak nya membuat keputusan? Mereka bilang kalau itu nggak penting. Oke menurut kalian memang nggak penting, tapi menurut aku itu penting. Lebih dari penting.
Sejak kejadian itu, semua keluarga ku yang di rumah selalu brekata “ngapain sih ngurusin bocah kayak gitu? Berubah ndah, nggak usah lagi deh ngefans sama anak kecil kaya gitu. Nggak ada guna nya tau”. hati ku sakit waktu semua orang ngomong kaya gitu. Aku bingung. Aku harus berbuat apa sekarang. Nekat? Nggak. Aku nggak mau. Setelah berpikir beberapa hari, aku pun memutuskan untuk melupakan RIO. tidak mudah untuk membuat keputusan seperti ini. tapi, aku udah capek dengan situasi ini. situasi yang mengharuskan ku melupakan rio. aku pun berusaha untuk melupakan nya. tapi, semakin aku berusaha melupakan nya, semakin sakit hati ini. hingga sampai sekarang, kalau ada yang menyebut nama rio, hati ku terasa sesak. Rasa nya ingin menangis. kalau sedang sendiri aku pasti menangis. aku nggak sanggup kayak gini terus. Aku tersiksa. Aku harus bagaimana? Berlebihan? Memang. Tapi, ini yang aku rasa kan.



RIO....
Seandainya kamu tau betapa banyak yang sayang pada mu. Betapa besar rasa sayang mereka pada mu. Mereka tak sanggup untuk melupakan mu. Aku hanya ingin kamu mengingat masa susah mu. Karena dari situ, kamu bisa seperti sekarang.
            Aku menyayangi mu MARIO. Maaf kalau aku berusaha melupakan mu. Maaf kalau aku sangat mengecewakan mu. Maaf aku udah jadi orang munafik karena aku tidak menepati janji ku sebagai RISE. kamu boleh membeci ku RIO. tapi, kamu akan tetap aku simpan di dalam kotak di hati ku. Jangan lupakan RISE ya dek...
AISHITERU my litle prince MARIO...

Untuk RISE: maksih ya karena kalian sudah jadi teman, sahabat dan saudara ku. You’re the best. Maaf udah kecewain kalian dan RIO. aku nggak apa apa kalu kalian mau membenciku. Tapi aku Cuma mau minta tolong sekaliii aja. Tolong buat rio jadi orang yang paling bahagia. Makasih. LOVE YOU ALL RISE INDONESIA. Aku akan selalu mengenang kalian. Dan kalian akan selalu jadi teman terindah untuk ku.


Ku buat ini dengan air mata
By: @ndahindahprtwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar