Jumat, 11 Maret 2011

Saat Dia Kembali

Saat Dia Kembali

Saat pertama kali aku melihatnya lagi
Dia masih sama seperti yang dulu
Masih dengan senyum yang sama
Senyum yang merekah dengan tulus

Saat pertama kali ku dengar suaranya lagi
Suara itu masih sama seperti yang dulu
Suara yang mampu menenangkan ku
Suara  yang mampu membuatku jatuh hati padanya

Namun dia sedikit berbeda
Sikap nya jauh berbeda
Tak ada lagi dia yang kekanak kanakan
Yang ada hanya dia yang dewasa
Dia tumbuh menjadi seorang remaja
Remaja yang tangguh

Saat dia pergi, aku merasa sangat kehilangan
Aku sangat merindukan nya
Tapi, saat dia kembali rasa rindu itu hilang begitu saja

Aku berharap, sangat berharap
Dia takkan pergi lagi
Dan aku sangat berharap
Dia bisa menemani hari hariku 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar