Senin, 28 Maret 2011

Melupakan mu

Ku coba tuk melupakan mu
Tapi ku tak bisa
Ku coba tuk membencimu
Tapi ku tak bisa
Ku coba menghilangkan mu dari fikiranku
Aku pun tak bisa
Ku coba tak mengingatmu sehari saja
Tetap tak bisa

Kau terlalu sulit tuk ku lupakan
Kau terlalu sulit untuk ku benci
Kau terlalu sulit untuk ku hilangkan dari fikiran ku
Kau terlalu indah untuk ku
Sering sekali ku mencoba untuk melupakan mu
Tapi, hanya perih yang ku rasa
Semakin ku mencoba melupakan mu
Semakin perih dada ini
Semakin sesak yang ku rasa

Segala cara telah ku coba agar bisa melupakan mu
Tapi, aku tetap tak bisa melupakan mu
Kau seperti sudah berkarat di hati dan otak ku

Mario,,
Aku seperti ini bukan karena aku membencimu
Aku seperti ini karena kau tak pantas ada di hati dan fikiran ku
Kau terlalu sempurna
Kau terlalu indah

Maaf kalau aku sudah mengecewakan mu
Maaf kalau aku sudah membat mu sedih
Jangan sedih mario,,
Jangan pernah sedih karena ku
Karena aku tak akan memaafkan diriku kalau kamu sedih karena ku
Maaf kalau aku terlalu percaya diri
Aku sayang kamu mario. Selalu sayang kamu


@ndahindahprtwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar