Senin, 28 Maret 2011

for my bestf

Gue sering banget cerita tentang rio, tentang masa lalu gue, tentang diri gue, tentang kehidupan gue dulu itu gimana dan yang pasti mungkin bikin kalian bosen banget karena gue sering cerita. Dan mungkin kalian nganggep itu semua karena gue pengen pamer atau apa lah. Kalau kalian berfikiran kaya gitu, itu salah. Gue kaya gitu karena gue Cuma pengen kalian semua ngerasain rasa senang yang gue rasa. Gue pengen berbagi kesenangan gue ke kalian. Ga ada sedikit pun niat untuk pamer atau apa lah.gue Cuma pengen kalian seneng kalau gue seneng, itu aja. Sekarang gue mau tanya sama kalian. Pernah nggak kalian liat gue nangis? Pasti kalian akan jawab, nggak. Bukan karena gue nggak pernah merasa sedih. Yang perlu kalian tau adalah, gue sering banget nangis. Dan gue tipe orang yang cengeng. Tapi, gue nggak mau nangis di depan orang. Dan gue nggak bisa. Gue punya alasan kenapa gue nggak mau nangis di depan orang. Selain malu, gue juga nggak mau orang lain ikut sedih karena gue sedih. Gue nggak mau orang nangis karena gue nangis. Gue Cuma mau orang tertawa karena gue tertawa. Orang tersenyum karena gue tersenyum. mungkin gue egois. Tapi, inilah gue. Gue nggak mau orang lain sedih karena gue.
Gue bikin tulisan ini karena gue Cuma mau kalian kenal gue bukan dari luarnya aja. Gue pengen kalian mengerti tentang diri gue. Cuma itu. gue berterimakasih sama kalian yang udah mau baca tulisan ini. sorry kalo selama ini gue sering bikin kalian kesel.
Semua orang pasti punya apa yang orang lain ga suka atau bisa di bilang kekurangan. Dan setiap orang juga pasti punya kelebihan. Termasuk gue yang punya kekurangan (banyak) dan kelebihan (dikit) J.
@ndahindahprtwi J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar