Rabu, 15 Desember 2010

Gol terindah sepanjang masa

Pemain satu ini menciptakan gol terindah sepanjang masa saat piala dunia melawan inggris pada tahun 1986 di meksiko. Maradona menggunakan tangannya untuk mencetak gol ke gawang inggris yang di kawal kiper Peter Shilton. Anehnya lagi wasit dan hakim garis tidak melihat gol itu dengan tangan. waw.. aneh luar biasa!!!
2. Romario : The Best Goal at Barceleno in history FC
Romario adalah pemain yang berasal dari brazil. Gol terindah Romario tercipta di Barcelona saat melawan Real Madrid, kala itu Barcelona menang atas El-Real 5-0. Tapi yang membuat pertandingan itu berkesan bukan jumlah golnya melainkan gol yang di cetak Romario.
3. Widodo C. Putro : Salto terindah di pentas Piala Asia
Dengan pemain satu ini kita harus bangga karena berkat gol Widodo yang di cetak di piala asia 13 thn yg lalu saat melawanKuwait adalah gol terbaik sepanjang event piala asia dimulai. Walaupun seri 2-2, Indonesia tidak berkecil hati karena berkat Gol Widodo yang sangat indah menyembuhkan kekecewaan supporter Indonesia. Adakah pemain yang seperti Widodo di Indonesia saat ini?
Ayo Pemain Indonesia Jangan Kalah dengan Pemain Luar. Klo maradona, romario, dan Widodo bisa, pasti pesepak bola Indonesia lainnya juga bisa. BRAVO SEPAK BOLA!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar