Jumat, 03 Desember 2010

Puisi dan ucapan ultah untuk RIO

Kau telah merubah hidup ku
Kau telah memberi warna dalam kehidupanku
Kau membuatku menjadi manusia yang sangat beruntung
Beruntung karena aku mengenal kamu
Aku bangga pada diri mu
Bangga karena kau sangat sempurna di mata ku
Aku tau, kau hanya manusia biasa
Manusia yang tak luput dari kekurangan
Tapi, kekurangan mu itu tak dapat terlihat
Tertutupi karena pesonamu
Aku bangga pada semua yang kau miliki
Tak ada rasa sesal sedikit pun aku mengenalmu
Mungkin di matamu, aku hanya seseorang yang tak berharga untuk mu
Tapi kamu, kamu sangat berharga untuk ku
Karna kau telah menjadi obat untuk ku
Obat untuk mengobati luka di hati ku
Sesakit apa pun luka itu,,
Asalkan aku masih bisa mendengarkan lantunan melodi mu,
Rasa sakit itu tak kan pernah terasa perih atau sakit
RIO...
Aku ingin kau tau, aku terlanjur menyayangi mu
Aku tak ingin kau melupakan ku
Dan hanya satu pinta ku,,
Tolong jangan lupakan aku...
You’re my little prince. I never forget you because i love you


Happy birthday My Little prince MARIO STEVANO ADITYA. Puisi ini sengaja aku buat untuk mu. Puisi ini mewakili isi hati anak anak RISE. Semoga di umur kamu yang sekarang, kamu bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan. Jadi lah anak yang selalu membanggakan ya RIO..
Dan ingat. RISE akan selalu sayang sama kamu dan RISE tidak akan pernah melupakan mu. RISE akan selalu jadi RISE yang akan mendukung mu setiap saat.

RISE  LOVE  RIO
DARE TO BE RISE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar